Jumat, 01 Januari 2010

Terimakasih Guru Besarku Gus Dur "K.H. Abdurahman Wachid", Dan selamat Jalan

Assalammualaikum Wr.Wb
Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un

kita semua pada kemarin sore dikagetkan dengan kabar yang sangat memilukan, bahwa guru besar kita, guru besar bangsa ini, bangsa indonesia. Terutama kaum Nahdiyyin (kebangkitan)red. Dan Umat Islam, bahwa kyai Haji Abdurrahman Wachid yang lebih sering disapa "Gus Dur" telah dipanggil oleh Sang Choliq, ke rahmatullah.

semoga amal ibadah Beliau di terima Oleh Tuhan RAjadiraja Yang maha Rahman ALLAH Swt. dan semoga beliu mendapat syafaat Rosululloh Sang Pecinta Muhammad Saw.

Gus Dur DisemaYamkan Di Ponpes Tebuireng Jombang Jawatimur.
Gus Dur adalah Cucu dari Pendiri Organisasi Masyarakat Islam Terbesar di dunia, Nahdatul Ulama(N.U)

Di masa hidup beliau, memang seringkali beliau membuat bingung banyak orang. tapi sebenarnya jiwa beliau sepertu socrates(Tokoh yunani kono),pemikiran Gus Dur Memang melampaui Jamannya. dan Seringkali pemikiran beliau Terwujud Beberapa Tahun kemudian.

Tokoh Ulama Yang Satu ini Memang agak eksentrik, beliau mempunyai pemikirang Yang Sangatlah Luas, Karena Beliau Adalah seorang Ulama Besar, Tentunya pemikiran Itu Keluar Dari ajaran Yang telah Dianutnya Selama Ini sampai Akhir Hayat Beliau yaitu Islam

KARENA ISLAM = SELAMAT = DAMAI

Dengan Blog Ini saya selaku Penganut Ajaran Yang Sangat Mulia Agama Islam, Maka Atas Nama Gus Dur Beserta Keluarga Besar Nahdatul Ulama meminta Maaf Untuk Beliau Yang Sebesarnya, Apabila ada Kesalahan Di masa Hidup Beliau.

Dan Kami berharap Pembersiahan Nama Baik Beliau Dan Belia Harus Diangkat Sebagai Pahlawan Nasional.Karena Jasa Beliau Sangatlah Besar Terhadap Bangsa Ini. Beliaulah Orang YAng Memberikan Dasar Revormasi, Demokrasi, Pluralis, bagi Bangsa ini, YAng Telah Kita Rasakan Bersama betapa indahnya alam Demokrasi, andai saja Tanpa Korupsi.

Semoga Gus Dur mendapatkan Rahmat dari ALLAH Swt.
A..mi..n Ya robbal Alamin

Wassalammualaikum
nahdiyyin

Comments :

ada 0 komentar ke “Terimakasih Guru Besarku Gus Dur "K.H. Abdurahman Wachid", Dan selamat Jalan”

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar Everything About Islamic

free7